Selasa, 07 Juni 2016

Perusahaan Perbaikan Ac Daerah - AirUnited4u.Com

7 Juni 2016 - Darurat AC di Houston? Ada banyak di Houston saat keadaan darurat ac setara dengan menjadi darurat kesehatan potensial. Penyakit yang berhubungan dengan panas yang serius, dan mereka dapat mematikan. Berikut ini adalah beberapa tips untuk apa yang harus dilakukan jika AC Anda keluar di panas yang ekstrim. Dapatkan di Shade,jika Anda memiliki darurat ac dan suhu yang melayang mendekati 100, adalah penting bahwa Anda melakukan yang terbaik yang Anda bisa untuk tetap dingin. Jika rumah Anda baik-dinaungi oleh pohon, itu mungkin baik untuk tinggal di dalam, terutama jika Anda dapat membuka banyak jendela dan bahkan ada angin kecil.

Menyadari, bagaimanapun, bahwa kipas listrik tidak sangat membantu dalam situasi seperti ini karena semua yang mereka lakukan adalah pukulan udara panas sekitar; mereka tidak mendinginkan udara.
Anda mungkin perlu untuk mendapatkan di beberapa naungan luar, jika rumah Anda tidak memiliki warna dan matahari telah menyebabkan suhu ruangan melebihi temps luar. Jangan berdiri di bawah sinar matahari langsung karena apa yang Anda butuhkan adalah untuk mendinginkan.

Buat Homemade menguapkan Cooler
Berikut adalah trik untuk tetap dingin jika Anda memiliki darurat ac. Menggantung goni basah lebih jendela yang terbuka atau pintu. Menghidupkan kipas angin di atasnya, jika tidak ada angin. Suhu udara yang melewati goni yang akan diturunkan sebanyak 15 derajat. Untuk bekerja secara terus menerus, menjaga goni basah. Salah satu cara adalah dengan hanya semprot dengan air sesekali.

Tips lainnya di AC Darurat
Sementara Anda menunggu teknisi yang memenuhi syarat untuk memperbaiki AC Anda, hati-hati untuk cenderung keamanan pribadi Anda dalam panas yang ekstrim. Berikut ini adalah tips tambahan. Minum lebih dari jumlah yang direkomendasikan biasa air untuk Anda. Batasi alkohol makanan ringan consumption.Eat yang baik-seimbang. Kenakan ringan,, pakaian longgar berwarna terang yang menutupi sebanyak kulit Anda mungkin. pakaian cahaya mencerminkan sinar matahari dan panas dan membantu mempertahankan suhu tubuh normal.

Hubungi kami:
Alamat: 4008 Louetta Rd # 112, Spring, TX 77388
Email: airunited4u@gmail.com
Telepon: 281-719-0722
http://airunited4u.com
http://airunited4u.com/24-hour-ac-repair-houston 
Baca juga 

http://bisnisi.com/peluang-bisnis-di-bulan-ramadhan-paling-menjanjikan/
http://bisnisi.com/strategi-sukses-usaha-cuci-motor-untuk-pemula/
http://bisnisi.com/usaha-sampingan-modal-kecil-untuk-karyawan/
http://bisnisi.com/ide-bisnis-rumahan-tanpa-modal-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/peluang-usaha-kecil-menengah-yang-potensial/
http://bisnisi.com/aneka-tanaman-hias-paling-populer-untuk-dibudidaya/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar